Kamis, 19 Juni 2008

Untuk yang sedang bertengkar di INDONESIAL dan MONE WANGO: Nih baca kiriman dari DRHRK

Mengapa Ayam Menyeberang Jalan????

Jawaban menurut:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

Plato:
Untuk mencari kebaikan yang lebih baik.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Captain James T. Kirk
Karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi.

Martin Luther King, Jr.
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Machiavelli
Poin pentingnya adalah ayam menyeberang jalan! Siapa yang peduli kenapa! Akhir dari penyeberangan akan menentukan motivasi ayam itu.

Freud
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Einstein
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Mugabe
Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan sekarang dia menyeberanginya dengan dorongan ayam-ayam veteran perang. Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam, sehingga dia bisa menyeberanginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh pemerintahan Inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak
akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya!

Isaac Newton
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Miyabi
Ooohh... Aahhh... Mmmhhh... Ohh yeeahh...

Programmer J2EE
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, Jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Flasher
Karena pada keyframe tersebut terdapat actionscript yang bertuliskan perintah 'GoTo And Run' ...

LB Moerdani
Selidiki! Apakah ada unsursubversif?

Sutiyoso
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya disukabumikan saja.

Habibie
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Darwis Triadi
Karena di seberang jalan, angle dan lightingnya lebih bagus.

Nia Dinata
Pasti mau casting '30 Hari Mencari Ayam' ya?

Desi Ratnasari
No comment!

Dhani Ahmad
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga...

Julia Perez
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada disana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaaaaaaaahhh dia kesanalahh.. . Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Roy Suryo
Kalo diliat dari metadatanya, itu ayam asli.

Mega Karti
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko
Berdasarkan petunjuk presiden.

(tambahan dari saya):

Douglas McArthur:
seharusnya sebelum menyebrang si ayam bilang, "I Shall Return"

Hitler: Hei ayam, selamat datang di Mein Kampf

Bung Karno:
Si ayam adalah penyambung kaki kaum marhaen. Merdeka !!!

Jusuf Kalla: kita jual saja ayamnya

SBY : negara tidak boleh kalah sama ayam

Sudomo: di jaman saya dulu, ayam yg menyebrang jalan akan saya tangkap

Foke Bowo DKI: untuk menyeberangkan ayam, tanya pada ahlinya

Iban Medah NTT: Jangan pilih ayam yang meyeberang karena dia kurang TULUS

FREN NTT: sehati sesuara membangun kandang ayam baru

Wilmana : ini ayam kok brani-braninya menyebrang? apa Misi dan Visi-nya

NK : Maaannntaaffffff, "salam ayam nyebrang jalan"

Anak NKRI : ayam lu semua......

YES BTN : satu lagi ayam, sebagai tambahan bahan renungan

Jodi: mao tua do lefe ayam

MD : oh, kemungkinan ini ayam dari Rote

Dolly Ballo: ini ayam, nanti beta injak di batang leher

Pritha: ayyyyyaaaaaammmmm, posting lagi dooongggg

Bayu Adrian: Ah, si ayam nyebrang, pasti mau nyari bungkusan lontong

Juwan : supaya anda tahu, saya lama berteman saya si ayam. Dia nyebrang karena agak naif

Jiwamusik: hei ayam, kesini yok, kita joget...seeeerrrr....ssserrrrrr.....

Bigmike: (pegang gitar dan menyanyi)...oh ibuuuu dan ayaaaam selaaaaaamat pagiiiiii ...hi hi hi hi hi

and the best answer is.......... .....(eng ing eng)

Gus Dur :
"Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!
Bukannya kerja tapi malah baca ginian..."

Kesimpulan: karena ini ayamnya Dina Rade maka...... yuukkk kita tangkep en goreng ajahhh...kalo brani sebab tuuhhh...ada penjaganya di Halim PK hi hi hi hi........lagian ayamnya agak PeliT........ayam sorriiiiiiii.......ha ha ha ha ha

35 komentar:

Anonim mengatakan...

Sontoloyo kamu mike. Dasar Naif. Kowe lelanag sing eleeeeeekkk ha ha ha ha (Juwan)

Anonim mengatakan...

Sori, "lelanang" maksud kiyeee...ha ha ha (Ju)

Anonim mengatakan...

Tambahan dari saya.

Syamsu: Ini 1/2 ayam 1/2 monyet atau bagaimana sih??? Atau ayam kafir???

Ju: Ini ayam tukang pecicilan tp gampang sedih, harus ditangkap, trus 'dikandangi' lalu diberi empati. Awas! Jangan 'ganggu' ayamku ini yah!

wilmana: Itu pasti ayam sabu 'otak' rote ada urusan dola-dali ama ayam tetangga.

nrk: Heh? Ayam bisa nyebrang jalan? Masak sih? Baruuuu tau!

Yes: Amiiiiin!

Erik: Wah ini topik berat. Belum bisa kasih komentar.

Pritha: Oooh 'my dear ayam' apa kamu enggak 'taaaatuut' nyebrang jalan sendirian? Awas, dijalan banyak org 'marah' kalu liat ayam sendirian. Iiih, seeeeeeyeeem.

dtn: Itu ayam otak 'cetek.'

anak nkri: 'right or wrong' my ayam. Hiiiiiiiiiiyaaaaaaat!!

Jodi: Wooi wilmana, KENAPA DIBILANG AYAM OTAK ROTE? JGN URUS CAMPUR!

nk: Itu ayam pasti muka 'rambo' hati 'rinto' kalau marah 'ngambek' pergi gak mau balik lagi! Hah, hah, hah.

Oyang nkri: Kalian ini cucu oyang yg 'bego' ayam kok diurusin. Hoeeeek..hoek... Capek deh!

Anonim mengatakan...

Komentar diatas 'kepunyaan'ku. Salam, Ayam, eh salah, "NK."

Anonim mengatakan...

ha ha ha ha, ternyata nk ancoorrrrr juga ya ha ha ha. Saya juga mau bikin tapi nanti siang ha ha ha. pak mike ternyata 'gilaaaa" ha ha ha (Larry)

Anonim mengatakan...

ha ha ha 2000x. Luji. lu setaaaaaaaaannnnn ha ha ha (A9gus0

Anonim mengatakan...

Larry: Ini ayam emang enggak bisa 'fokus' sedang kita disini menikmati saja apa adanya.

A9gus0: Ayam ini namanya 'Ludji' a.k.a (also known as) 'luigi' biar kebarat-baratan, atau kadang 'mike.' Ludji, lu seeeeeeeeeeeeetaaan ha ha ha.

-nk-

Anonim mengatakan...

Sherly: Setelah melihat cara bertengkarnya sahabat blogger di posting-posting terakhir, saya malah jadi tidak bosan-bosan membaca posting 'ayam' ini. The best posting so far.

-nk-

Anonim mengatakan...

Aduhhhhh.....perut sampe'sakit ngakak trusssss....hoaaa ha ha (Yenie, Srby)

Anonim mengatakan...

Dasaaaarrr "Sabu" gilaaaa...ha ha ha (Jodi)

Anonim mengatakan...

ha ha mao tua do lefe "bigmike" ha ha ha (Jodi)

Anonim mengatakan...

Ha ha ha, ane mau tambah 1 nih:

menurut Gilbert Luimondong: Halleluya saudara. akhirnya si Ayam mendapat kepenuhan roh setelah bersaksi di seberang jalan apalagi persembahannya banyak...ameeennnn....ameeennnn...ha ha ha huaaaa ha ha....(Erick, Jkt)

Anonim mengatakan...

ha..ha

kitong memnag jangan talalu serius. sekali-sekali lucu-lucu juga perlu. kalo boleh saya menambahkan.

kenapa ayam menyebrang jalan :

nk : karena ke kiri? nggak ah serem. ke kanan? ogah ah atttutttttt. (tapi begitu sampe di seberang jalan ada yang "menyerang" maka langsung ketakutan dan meminta bantuan yang lain untuk membantu). He...he sori bos nk cuma play crazy alis maen gila sa.

wilmana : karena secara manajemen maka lebih menguntungkan menyebrang jalan bukan ke tempat lain. pokoknya harus secara visi dan misi harus tetap deh.

nrk : yah karena setelah ditanyakan ke smua orang jawabnnya kebanyakan yah ke seberang jalan. (karena ketidaktahuan mau kemana yah tanya-tanya dulu, begitu sudah tau untung ruginya baru dijalankan) begitu loh....

He..he (lagi-lagi)

(nrk)

Anonim mengatakan...

Di bagian atas masih biasa, udah banyak di blog-blog laen tapi bawahannyaaa bbooooooo.......bigmike bangeeeet....ha ha ha. Saya nambah satu ya:

Bigmike: sahabat bloogers yang baik. Tak apalah si ayam menyebarang karena dia bagian dari anak bangsa. Memiliki ibu pertiwi yang sama ha ha ha ha ha (Sherly, CN, Oebufu)

Anonim mengatakan...

Aha, saya dapat ide juga akhirnya:

Sutrisno Bachir: Ayam adalah perbuatan ha ha ha ha asyik (Larry)

Anonim mengatakan...

Sori,

SB: ayam menyeberang adalah perbuatan

tambah satu lagi:

Amien Rasi: ayam ke seberang jalan kemungkina mau menjual aset-aset negara ayam ha ha ha (Larry)

Anonim mengatakan...

Amien Rais: ayam ke sebarang jalan kemungkinan mau menjual aset-aset negara. Lagi:

Wilmana: ayam busuk selalu di mulai dari tempat penyeberangan ha ha ha ha 25x (Larry)

Anonim mengatakan...

He he he, bisa-bisanya bigmike. Lucu banget tambahannya.

Saya nambah ya,

Munarman: kalau sampai besaok si ayam belum juga menyeberang akan serbuuu...

Habib Rizieq: saya tantang Gus Dur untuk lomba menyeberangkan ayam
ha ha ha (Syamsudin)

Anonim mengatakan...

kenapa ya ketularan keliru:

Munarman: kalau sampai besok si ayam belum juga menyeberang, akan saya serbuuuuu.....ha ha ha (Syamsudin)

Anonim mengatakan...

Hoooiiii...hhhooiii....dengar....
..dengaarrrr....saudara-sauara....
"right or wrong is my ayam".....khuaaha ha ha ha ha

==Anak NKRI==

Anonim mengatakan...

Knp ayam nyebrang jalan?

Syamtua: Krn mnrt kitab suci, ayam bukan 1/2 monyet.

Jodi: Krn itulah prinsip harmoni piara babi. Tp AWAS!! Yg ga suka babi, jgn ikut campur.

Anak NKRI: Ah itu bkn ayam, tp monyet berengsek dan sialan loe...

Bigmike: Biarlah si ayam begitu. Demi etika, ga perlu ditegur.

NK: Itu ayam lg meliburkan akal. Apa moralitasmu, ayam?

(Wilmana)

Anonim mengatakan...

ha ha ha sial, kena juga sama pak Mike. Memang dalam hidup tidak perlu selamanya serius. Mungkin itu prinsipnya ayam maka dia menyebrang. Ha ha ha , saya juga paket TULUS dan setuju dengan komentar Iban Medah tentang ayam...ha ha ha.

Usul 1 nih:

Masyarakat NTT: kami anak-anak GAUL yg suka hidup rukun ber-FREN dengan TULUS hati memilih ayam sebagai gubernur kami HA HA HA HA HA. Pak Mike bagus kan? ha ha (Yes, BTN)

Anonim mengatakan...

Oh my oh my oh my.......my big mike. Ini posting terlucuuuuu......ha ha ha. Aqyu jg dikerjain yeeeee...ha ha ha....Yg laen-laen udah pada senyum kan???? Senyum dong, gw potret nih....ckleeekkkccc...he he he. Damai ya....

Aq jg punya komentar nih:

Menteri Kahutanan MS Kaban: Ah, cuma ayam nyebrang jalan, orang mnita ijin nambang di hutan lindung aja gw kasih ijin.....kekekek...ha ha...(biar ahli kehutanan bangsanya bigmike dongkol nih...) //Pritha//

Anonim mengatakan...

Ho ho ho, sahabat bloggers yg baik:

Bagaimana rasanya? agak rileks? OK. Saya tidak tahu pasti perasaan anda sekalian tetapi saya punya 1 indikator, yaitu ==Anak NKRI== dan "Jodi" sudah mau berbagi tawa bersama kita semua. Berbeda pendapat boleh-boleh saja tetapi saling memaki, mungkin kurang produktif. Selamat menikmati kerileks-an sahabat sekalian pada hari ini dan besok kita membahas sesuatu yg baru lagi. Itu saja harapan saya. Wassalam

Anonim mengatakan...

yang memberi komentar di atas adalah saya. Maafkan atas ketelodran saya tidak sign ini dahulu. Memang agak susah berkonsentrasi karena ibunda saya hari ini agak sakit dan saya harus "look after her". Di tengah banyak pekerjaan dan bisa merawat ibunda yg sudah sendirian adalah kebahagiaan tersendiri. Bukan karena apa-apa tapi karena dahulu, ketika masih sangat kecil, ibu sudah merawat saya dan semua saudara saya jauh lebih baik dari apa yg dapat saya lakukan untuknya. Untuk sahabat yg terganggu karena saya agak "out of touch" beberapa hari ini saya mohon pengertian baiknya.

Bigmike mengatakan...

Wassalam Tabe Tuan Tabe Puan

Anonim mengatakan...

Hououooo....taratattatatt....posting yg asyik. Cuma, knapa saya enggak diplesetin ya padahal pembaca setia lo BM. Nih lagi nunggu nonton europe 08 turki-kroasia. Aku megang turki maka:

supoter turki: ayam yang nyebrang adalah kesebelasan ayam kroasi yg baru kalah 5-0 sama turki ...wekekekkekek....(Sulis)

Anonim mengatakan...

Yo yo yo yo yyyyyoooooo....

suporter turki: hei, ayam kroasia, nyebrang jalan trus pulang rumah cuci kaki dan tidur ajaaaahhhhh yyahhhh....turki bakal juara pialay ayam 08 bung (Sulis)

Anonim mengatakan...

@nrk

Sdr memang paling bisa 'play crazy' hi hi hi. Kalau disini ada 'tukang pukul' mengapa saya harus 'turun tanga?' Sdr tahu khan tukang pukul yg saya maksudkan itu?

@wilmana

Rupanya ungkapan kata 'tua' saya -tua krn saya sendiri sudah lupa- kpd sdr 'akal sdr sdng liburan' begitu membekas, ha ha ha. Saya jadi ingin menambahkan, mengapa ayam menyebrang jalan?

wilmana: Saya hampir mencium bau pelecehan atas pertanyaan ini? Mengapa ayam tdk boleh nyebrang jalan? Saya tdk setuju stigma negatif ini!

Peace man!

-nk-

Anonim mengatakan...

ha ha ha, NK anda, dan juga Wilmana , selalu punya sesuatu yg mbikin tertarik komentator lainnya.

Saya tambahkan satu:

Kalangan literalis: ada tertulis bahwa binatang berkuku belah tidak boleh jalan-jalan maka kalau ayam menyeberang, itu adalah dosa ha ha ha ha.

Thanx Bigmike atas posting ini. Saya terhibur sekaligus berpikir. Kata pak Sambas, inilah ciri sampeyan (Patrice)

jiwamusik mengatakan...

kate anak tetangge sebelah: halah

Anonim mengatakan...

kenapa ayam menyebrang jalan???

kata Dan Adu : Ayam menyebrang jalan?? Ah cuma wacana saja.


(nrk)

Anonim mengatakan...

yth, pemilik blog ini..
pencatutan nama adalah perbuatan tidak senonoh dan dapat dikenakan sanksi berdasarkan undang-undang berupa pelemparan dengan lontong dari berbagai ukuran..wekekekekkkk..(Bayu ForDAS NTT)

Anonim mengatakan...

ohh..my dear ayam..ohh..ohh..love you yam.. udah tanggung kebelet nih..nunggu posting barunya.. nanti aku pindah ke lain blog lho..soalnya aku lagi ngambekan nih..karena kamu lagi asyik nyebrang jalan.

dolly ballo

Anonim mengatakan...

@dolly ballo

Kalau tidak salah, sdri adalah istri @bm. Betul? Ha ha ha. Jgn ngambekan dong! Khan ayamnya 'pecicilan' ha ha ha.

-nk-