Selasa, 18 Maret 2008

Lihat-lihat gambar dulu nanti baru dibahas lagi tentang (savana)



Klimaks apa ini? Di mana?



Nah, kalau yang ini, pertanyaannya bukan klimaks apa tetapi: siapakah ini? Cute enggak sih???



Dear Friends, Howdy, How Are You

Setelah kemarin disibukan dengan urusan komentar dari kawan-kawan terhadap blogger saya maka saya ingin terus melanjutkan wisata savana kita menuju persinggahan baru. Sekedar mengingatkan bahwa wisata kali lalu sudah membahas tentang savana dalam kaitannya dengan 2 istilah baru kita, yaitu suksesi dan klimaks (ehmmm...dua istilah ini selalu mengingatkan kepada proses-proses lain dalam kehidupan politik, sosial, ekonomi dan.....biologis sehari-hari kita ....ha ha ha...be cool....just have fun....).

Nah, kali ini saya ingin membawa kita kepada pertanyaan yang sangat logis setelah 2 dua istilah tadi diperkenalkan. Apakah klimaks vegetasi NTT???. Apakah klimaks vegetasi di NTT cuma ada satu dan satu-satunya???? Sebelum menjawab pertanyaan di atas, mari kita melihat-lihat dulu rangkaian gambar di atas.

Hari cukup sampai di sini dulu. Soalnya, saya tidak ingin mengganggu kenikmatan kawan-kawan mengagumi tampang cute-nya Brad Pitt from Kupang....ha ha ha ha .....(Brad Pitt-nya barusan disengat tawon sehingga ....membengkak dan gemuk ha ha ha ...) (Eh, narsis itu penyakit bukan seeeecccchhhh.....)

Tidak ada komentar: