Jumat, 30 Mei 2008

Ini Urusan Pribadi....Jangan Campur....Makan Nasi Campur, Nasi Campur Dongkol......Pake Bensin Campur, Bensin Campur Dorong .....apa hubungannya???

Tak pasti apakah 29 atau 30 tetapi saya yakin adalah 5 dan 39
Bingung?
Begini:
Saya tidak pasti apakah tanggal 29 atau 30 tetapi yang pasti
pada bulan 5 tahun 2008 ini salah seorang adik laki-laki saya,
namanya memang Laki,
Bertemu dengan Ulang Tahunnya yang ke- 39...
So, tidak ada pilihan lain selain ini:

Tetapi ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya
Tahun ini tidak ada lagi ucapan Selamat Ulang Tahun dari
Sang Guru Tua
Karena sekarang dia sudah Damai Bersama YESUS di Surga
dan dari ketinggian itu, dia tersenyum melihat Laki telah menjadi laki-laki
yang lebih baik

makin baik
dari waktu ke waktu

dari

Mama Agustin Sabartinah, Bigmike dan Keluarga, Yonakal...eeehhh sorry....Yonathan dan keluarga
KUPANG

11 komentar:

Anonim mengatakan...

bapa vq ini puput met ultah buat bpa vq pnjg umur bnyk rejeki Tuhan Yesus memberkati eh ia lupa semoga makin mirip norman hehehe....slam buat ma eni,kaka haga dn adek bayas.(puput)

Anonim mengatakan...

MUKA SAMA... muka mirip.. kembar dibelah dua.. om veki pung adik ko.. ini su komentar2 yang beta terima tiap orang liat om veki dengan beta. mulai dari di kampus sampe di rumah. ah memang om veki kalo orang ganteng tuh selalu diomong-omongkan. He..he.

selamat ulangtahun wil.... eh maksudnya om veki, salam manis buat tante eni, haga, bara. Tuhan memberkati

Anonim mengatakan...

Wow, happy family heeehhhh?! Met Ultaon. Browniesnya dikirim via blog ya ...hhmmm...yuummmyyy...
(Sherly, Oebufu)

Anonim mengatakan...

Happy birthday 2 u
Happy birthday 2 u
Happy birthday Happy birthday Happy birthday 2 u.......
Selamat Ulang Tahun bapa veki
semoga tambah disayang keluarga, teman-teman, terlibih sama TUHAN YESUS..
Salam buat tante eny, Haga, & Bara.
GOD Bless U At All Times.
IBI<(^.^)>

Anonim mengatakan...

Weh Luji, lu su kontak Theo ko bolom? dia su telp beta 2 kali ni. Capat eee ama. Eh, luji ini VQ yang ULTAH ko? Kalo batul na salamat HUT. GBU

Anonim mengatakan...

HAPPY B DAY.... HAPPY BDAY ..... HAPPY BDAY.... TO LAKI ISAK VICTOR RK. SLAMAT YAH TUHAN YESUS MEMBERKATI BU DENG MAITUA N ANAK-ANAK


JRK

Anonim mengatakan...

Selamat ulang tahun, kami ucapkan.
Selamat panjang umur, kita khan doakan.
Selamat ulang tahun, sehat sentosa.
Selamat ulang tahun, dan bahagia.

Teeeeeeetttteeeeeeeeeeeeettt...

-kana, angela & brian-

Anonim mengatakan...

Hidup bersaudara yang rukun. Kata-kata ini ditulis oleh bigmike tepat ketika meninggalnya ayahanda beliau, yang disapanya sebagai sang guru tua. Saya ikut melayat. Saya ikut dalam kebaktian pelepasan. Oleh karna itu saya harus katakan: Bigmike, Laki (nama khas dari Sabu?) dan anak-cucu pak Robert, hiduplah menurut teladan ayah kalian itu. Keras memegang prinsip tetapi jujur dan tulus hati.(Yes, BTN)

Anonim mengatakan...

Yaaacchhhh....ternyata lagi pesta keluarga nichhh...gw out azzaaa...eh yg ultah, HB2U ya (Fenny)

Bigmike mengatakan...

Posting ini diniatkan oleh saya untuk dipersembahkan kepada adik saya, si Laki.

Dia agak spesial karena ketika kecil kami sama-sama pernah tinggal di Atambua, jauh dari orang tua kami, sang Guru tua dan ibunda Tin. Tapi bukan itu yang menyebabkan saya memposting selebrasi ini. Bukan. Niatnya adalah ini:
1. Pasca berpulangnya ayahanda kami, ada perasan kehilangan yang luar biasa dan kami, sama tersudut dalam kesedihan. dengan saling memperhatikan, mungkin beban kesedihan dapat berkurang perlahan-lahan dengan berjalannya waktu.
2. Kami ingin mempraktekan salah satu etika hidup yang selalu dikumandangkan ayahanda almarhum, yaitu hidup rukun dalam keluarga. Tema kecil ini, dalam bayangan saya, jika dipraktekkan oleh banyak dan semakin banyak orang, mungkin kesialan Indonesia dapat berkurang. Apa tema kecil itu? Melaksanakan kasih. Kami tidak selalu akur. Kadang-kadang bertengkar dengan keras tetapi ajaran ayahanda menyebabkan kami mudah menjadi rukun. Pendeta DR. Andar Ismail pernah mengatakan "Selamat Ribut Rukun". Dan inilah yang mau kami bagi kepada seluruh sahabat blogger.

Hari ini akan berlalu. Persoalan hidup yang baru akan datang bersamaan dengan menyingsingnya fajar pagi. Fajar kehidupan. Selama ada matahari, selama itu pula ada kesempatan yang diberikan Tuhan. Manfaatkanlah itu baik-baik adikku.

Terima kasih kepada beberapa sahabat yang masuk dalam halaman posting ini. Atas nama Laki, saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan ucapan selamatnya. Tuhan akan membalas kebaikan kawan-kawan.

Anonim mengatakan...

Trima kasih Bung Ludji atas ucapan selamatnya. Biar telat satu hari (bukan 30 Mei), tapi sonde apa-apa. Beta ju trima kasi banya buat Bu-Susi-adi2-Ana2 semua di sini atas doanya. Sungguh menyejukkan dan bikin semangat bangkit kembali menghadapi hidup yang berat ini.

Mhn maaf, msh blom berani komentar tentang Guru Tua.

OK, selamat mengasah wawasan di sini. Beta kembali bertapa dolo. Rada sungkan ba tasibu, apalagi dg si -nk- yg kayaknya doyan kasi cap org macam2 dan sepertinya puas tertawa-tawa kalo sukses bikin malu rekan diskusi dg berbagai gimmick-nya. Di rumah ada satu adik yg suka begitu dan sering bikin meledak dia pung KK dong. Kadang2 hari bae ju org bisa meledak berhadapan deng gaya begitu. Kalo di lomba2 debat, model begitu su kana penalty krn sonde etis.

Beta saran saa, -nk- musti lebe sopan lagi.

(Vecky RK)