Senin, 26 Januari 2009

GONG XI FAT CHAI 2009

Dear sahabat blogger,

Bangun pagi-pagi langsung teringat bahwa hari ini hari libur......tidur lagi ah.....tapi ah nanti dulu....buruan posting ucapan selamat hari raya Imlek...selamat merayakan bagi yang merayakan dan selamat berlibur bagi yang tidak merayakan.

2 orang adik laki-laki saya menikah dengan dulurnya Jackie Chan. People from Tiongkok. So, anak-anak mereka mestinya memiliki DNA rangkap. Ya DNA Riwu Kaho seperti saya dan ayah mereka, ya DNA Tiongkok. Negeri leluhur mama mereka. Saat ini mereka mungkin ikut merayakan Imlek. Dan meskipun tahun ini, konon katanya adalah tahun kerbau, besar harapan saya mereka jangan jadi seperti kerbau malas dan bodoh. Jadilah kerbau yang berguna bagi diri sendiri, sesama dan TUHAN.

Selamat hari raya bagi mereka yang merayakan. Saelamat berbahagia. Selamat bagi anda yang tidak merayakannya tetapi anda mengucapkan selamat. Anda memiliki KASIH. Kasih persahabatan. Bahagia melihat sahabat lain berbahagia. KASIH MERANGKUM SEMUA.

GONG XI FAT CHAI. "Wishing You Enlarge Your Wealth." (ngomong-ngomong ada angpao enggak????? bagi doooong.......hi hi hi hi hi....)

Tabe Tuan Tabe Puan

18 komentar:

Bigmike mengatakan...

Homey, Gong Xi Fat Chai untuk adik Kana, Angela dan anak Bura. Juga untuk om Baba Uli, Rongkas, dan anak Deni fenderk, Tenga orajam dan Nyukus. GBU

Bigmike mengatakan...

Gong Xi Fat Choi juga bagi kawan Win, Sun hay, Ian, Merry, A Nyiku, Pak Godlif, Esther Farm, Minggus, Ing. ...en ...masih banyak lagi ....

Heeeiii, GBU (jangan lpa angpaonya ya....he he he he)

Anonim mengatakan...

hueeeeee he he he he he he.....my bosz ni kali BM....betulan mabok....kerbau shio nya kagak begetoooo.......ga ade tuh kerbau males...ni gw kasitau ya.....Shio Kerbau berpembawaan tenang, sabar dan sedikit pemalu......getttooooo....En sooooo.....skali ini gw ngalahin si bosz.....wakakakakakekekekikikik...(Proxy73)

Anonim mengatakan...

Sorry.....Gong XI Fat Choi untuk temen-temen yg ngerayain. Indonesia merdeka dech.....(Proxy73)

Anonim mengatakan...

Selamat Tahun Baru Imlek Ya!! Bagi Yang merayakannya

(Budhi Suto)

Anonim mengatakan...

Saya biasanya cuma pembaca diam. Tiap hari ke blog tapi nggak berkomentar. Tapi saya kali ini mau memberi penjelasan sedikit tentang shio:

Orang yang bershio kerbau cenderung keras kepala, pekerja keras, jujur, dan agak pemarah. Kebanyakan orang bershio Kerbau selalu mengutamakan kesempurnaan dalam bekerja, dan mengharapkan orang lain juga berbuat hal yang sama. Hal ini yang menyebabkan orang lain sering berselisih paham dan tidak suka dengannya.

* Meg Ryan
* Madeleine Albright
* Margaret Thatcher
* Gerald Ford
* Anthony Hopkins
* Putri Diana
* Jim Carrey
* Barbara Bush
* Charlie Chaplin
(SH)

Anonim mengatakan...

oh iya deh,

Gong Xi Fat Chai...Xin Nien Khuai Le...
Cu Yen SHANG TI Cu Fu Ni han Ni Te Cia Ren...

kepada Rekan-rekan yang Merayakannya.

Terima Kasih dan Salam SUKSES, (SH)

Anonim mengatakan...

Ini untuk iseng ajah ya,

Feb.19,1901 to Feb.07,1902
Feb.06,1913 to Jan.25,1914
Jan.25,1925 to Feb.12,1926
Feb.11,1937 to Jan.30,1938
Jan.29,1949 to Feb.16,1950
Feb.15,1961 to Feb.04,1962
Feb.03,1973 to Jan.22,1974
Feb.20,1985 to Feb.08,1986

Kerbau dalam zodiac Cina bukanlah banteng. Berdedikasi dan solid, Shio yang kuat ini dilahirkan sebagai pemimpin, sangat tergantung untuk meraih dan memiliki kemampuan untuk mencapai hal-hal luar biasa. Kerbau cenderung sangat metodikal dan lambat; mereka mendekati projek dengan langkah demi langkah yang menurut mereka terbaik, dan mereka tidak pernah kehilangan focus terhadap tujuannya. Mereka adalah pekerja yang tidak mengenal lelah yang sangat perhatian terhadap hal-hal kecil dan percaya untuk mengawali segala sesuatu dengan benar.

Dunia mungkin menganggap Kerbau sebagai orang yang terlalu serius atau tidak mampu untuk santai. Mereka memang sedikit kurang social secara alami dan cenderung menjadi introvert dalam keramaian. Yang memperburuk lagi, mereka tidak khawatir mengenai apa kata orang terhadap dirinya dan lebih memilih melakukan apa yang menurut mereke terbaik. Dibalik ketenangan itu, hidup sebagai Kerbau dapat merasa tertekan, kesepian dan tidak dapat berhubungan dengan baik dengan orang lain. Keluarga dan teman adalah sumber terbaik untuk menenangkan Kerbau, meskipun mereka tidak mengerti bagaimana membuat si Kerbau tenang. Sebagai pecinta, teman, keluarga, Kerbau menjadi teman yang penyayang, penyabar yang sangat melindungi dan dapat dipercaya.

Di luar dunia, Kerbau cenderung menjadi keras kepala, dogmatis, jenis orang yang memilih jalan sendiri yang tidak mengenal konsep untuk mengalah.Kerbau tidak peduli jika ditekan, karena mereka menganggap merekalah yang terbaik dalam Shio Cina. Ada kebenaran dari teori tersebut, karena Kerbau sangat pandai, dapat dipercaya, peduli dan dihormati. Jika kamu membutuhkan kejujuran, tegar dan nasihat yang terbuka, carilah si Kerbau.

Pelajaran terbaik untuk si hebat Kerbau adalah untuk berjuang mengalahkan sifat alami yang membuat mereka tidak dapat dekat dengan orang lain. Jika mereka dapat belajar untuk menghargai kualitas diri, mereka akan memiliki ruang di hati orang lain.

Pasangan yang cocok untuk Kerbau adalah Ular atau Ayam.

Percaya ga percaya deh

Anonim mengatakan...

ya sori, ane tuh (Suryana)

Gong XI Fat Chai yaaaaa.....bagi yang merayakan

sastavyana blog's mengatakan...

Gong Xi Fat Chai 2560,

Nih makna shio kerbau mas (just for fun heh....)

Tegar, kuat, kerja keras dan berdisiplin menjalani roda kehidupan. Tahan uji dan sabar mencari penghidupan, tak tergoyahkan dalam proses pencapaian.

Karena sifat pekerja keras dan kedisiplinan adalah anugrahnya, Kerbau kerap sekali dipromosikan sebagai pemimpin. Ia adalah orang yang tangguh dalam menggeluti bidang yang telah dibebankan kepadanya. Jarang sekali orang yang memberi tugas dan tanggung jawab merasa dikecewakan oleh Kerbau. Asal tetap mengikuti pola pikirannya sendiri, Kerbau akan beruntung dan mapan , karena memang ia seorang pekerja keras.

Ia sangat toleran atas peraturan bahkan tradisi yang sangat klasik di jaman modern ini, saking seringnya ikut alur, membuat dirinya bukanlah seorang kreator atau tidak mempunyai ide cemerlang. . Ia cuma berpikir, biarkan orang lain yang berpikir, saya yang akan merealisaikannya sesuai dengan proporsi yang menjadi tanggung jawabnya. Tentu saja ia akan mencapainya dengan kegigihannya tanpa tipu daya sama sekali.

Kerbau cenderung sangat pasif pada hubungan asmara bahkan bisa dibilang ketakutan. . Jangan pernah merayu dengan kata-kata, ia tak mengerti rayuan. Strategi yang menarik lalu kalau terpikat tembak langsung saja ia akan menganggukkan kepala. Karena penampilannya yang sederhana tapi berkesan menonjol, membuat orang berpikir harus merayunya dan ternyata anda salah. Tapi Kerbau memang kolot di bidang asmara sehingga perlu masa pacaran yang lama untuk bisa menjadi pasangan yang sesungguhnya. <…>

Disisi keuangan, Kerbau adalah lambang keberhasilan. <$_$> Termasuk jarang orang kerbau mempunyai kehidupan yang suram, kalau saja dia tidak terlalu keras kepala dan mau menerima hal-hal baru dan sedikit membuang sifat tradisionalnya yang terkadang tidak relevan dan mempunyai prasangka yang terkadang membabi buta dan berlebihan.

Kerbau hampir tak pernah bisa omong kosong atau basi-basi. Pribadinya yang tulus, membuatnya ia adalah seorang yang ikut arus kesedihan. Atau kalau ia pernah sakit hati, ia akan menyimpannya terus sampai akhir hayat. Jadi jangan usik orang Kerbau atau tak lagi mendapat tempat di hatinya.

poempuisi mengatakan...

Nih ada pantun yang lucu untuk imlek, Selamat imlek ya

pantun imlek

Ada nasi ada bubur
Semoga selalu sehat dan panjang umur
Ada kweet tiau ada cap cay

Saatnya khong hi fat cay
Nulis email sambil makan bapauw
Kalau balas email harus sekalian kirim angpauw

Apa daya nasi sudah jadi bubur,
Apa mau dikata sang angpau sudah libur

Ada duku ada limau,
Datang dulu baru dapat angpau

Anonim mengatakan...

buat kaka bm

terima kasih kaka su ucap salamat taon baru. tp beta su jadi org sabu jadi taon baru su kamaren, 1 jan 2009 lalu :D

beta sendiri baru tahu sabtu kemarin, dikasih tahu teman, kalau hari ini imlek.

bae kaka, salam hangat buat kaka, susi dolly diruma dan semua org ruma.

-angela riwu kaho-

Anonim mengatakan...

Walah, sori telat liat ucapan selamat imlek dari sahabat baik saya bigmike. Thanx ya. Makin jaya juga NKRI.

Untuk tanda terima kasih nih saya ngasikan bonus ramalan peruntungan anda semua ditahun 2009 berdasarkan shio anda. Just for fun (Ing)

Anonim mengatakan...

1. Shio Kambing dan Kuda.
Tahun ini kehidupan anda akan diwarnai karakter yang kurang baik, sehingga segala upaya tidak akan menghasilkan prestasi yang baik seperti tahun-yahun yang lalu. keberuntungan anda masih akan tertunda. Semua kerja dan usaha anda berjalan dengan baik walau belum akan kelihatan hasilnya. Sehingga, kecenderungan kandas dan gagal membayangi perjalanan nasib anda di sepanjang tahun 2009. Untuk itu, diperlukan kehati-hatian ekstra dalam hidup. Berbagai sengkolo menghadang, seperti peluang tertipu,dan kecurian akan terjadi dalam hidup Anda. Dan yg lebih harus anda antisipasi sejak dini adalah akan terjadinya gelombang PHK yang memutus mata rantai sumber rejeki anda.

2. Shio Kera dan Ular.
Kehidupan anda masih didominasi karakter aura negatif sehingga kalau anda tidak pandai-pandai mensiasati maka sepanjang tahun ini perjalanan hidup anda akan mengalami banyak hambatan. Rejeki anda akan banyak tercecer pada hal-hal yang berada diluar rencana. Waspadai kenalan baru yang akan melakukan penipuan halus dan membawa masalah. Waspadai juga sengkala di jalan raya sehingga anda harus lebih berhati-hati dalam perjalanan.

Anonim mengatakan...

3. Shio Ayam dan Naga.
Tahun 2009 ini soal rejeki dan keselamatan tidak akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Rencana anda masih bisa terus berjalan. Mengawali atau mengembangkan usaha akan menguntungkan jika dilakukan setelah pertengahan tahun ini. Waspadai sengkolo tahunan yakni amukan api dan air yang merupakan musibah perjalanan nasib anda di tahun ini. Hindari transaksi keuangan anda di malam hari. Jika terjun dalam bidang politik, spekulasi anda hanya akan menghasilkan lelah dan pemborosan keuangan.

4. Anjing dan Kelinci.
Tahun 2009 ini aura positif akan mempengaruhi karakter anda. Apapun yang akan terjadi dalam hidup anda tak akan menggoyahkan kharisma, wibawa maupun keberuntungan anda. Dalam usaha dan karir perjalanannya akan sama seperti tahun sebelumnya, namun pada pertengahan tahun nanti perbaikan nasib baru akan nampak jelas dan nyata. Yang perlu diwaspadai adalah sengkolo tahunan akan terjadi 4 kali yakni kambuhnya penyakit lama anda di tahun ini. Selain itu berpeluang terjadi perselingkuhan yang menebar aib dan menggagalkan peluang kehidupan miliki anda.

Anonim mengatakan...

5. Shio Babi dan Macan.
Diperlukan kehati-hatian dalam tiap langkah dan keputusan. Jangan memaksakan berlakunya kebijakan baru. Gelombang PHK akan menerjang hidup anda, termasuk collapsnya usaha anda yang akan terjadi pertengahan tahun nanti. Berbagai kegagalan dan kesialan berpeluang mewarnai hidup anda. Kejadian-kejadian tak terduga yang merugikan akan muncul dengan tanpa permisi, gangguan kesehatan keluarga riskan terjadi. Untuk keprluan hidup, rezeki jadi tak menentu kadang banyak kadang sedikit bahkan kurang.

6. Shio Kerbau dan Tikus
Perwatakan hidup anda dalam tahun ini masih dikuasai oleh aura positif yang dominan. Selama tahun ini kehidupan anda masih bisa menikmati kesejahteraan yang ideal. Keselamatan dan ketentraman masih berpihak pada anda. Namun, untuk mempertahankan hal ini, diperlukan keuletan dan ketabahan tiap kali menghadapi kendala. Masih berpeluang terantuk sengkolo tahunan meski dampaknya tidak terlalu berarti. Waspadai bahaya di jalan raya. Perlu menghindari perjalanan jauh di hari weton anda.

Anonim mengatakan...

Nah, bigmike shio apa? semoga hepi ya. Apapun juga TUHAN jauh lebih menentukan dibandingkan ramalan-ramalan manusia (Ing)

Anonim mengatakan...

Sahabat blogger,

2 hari ini week end bareng keluarga dan cucu-cucu tersayang. Selamat Imlek. Selamat menikmati keberagaman Indonsia yang indah. Merdeka (Syamsudin, bloggertua)